Tuesday, February 27, 2007

Think

Terkadang aku harus mengakui apapun yang dulu pernah aku lakukan tidak luput dari beberapa kesalahan.....
Dan bila ku buka kembali lembaran lalu..... akupun menyadari bahwa kesalahan itu ada, dan sesungguhnya dalam hati ini aku tidak ingin melakukan kesalahan itu.... dan.....penyesalan dalam hatiku pun akan menghampiri....

Begitu yakinnya aku berada di jalanNya... hanya karena keshilafan kecil yang ku lakukan (yang sebenarnya bila aku bersabar semua itu akan dapat dijalani....................) semua menjadi berubah........... dan manis yang kurasakan itupun tinggal mimpi......

Aku tak ingin menyesali sesuatu yang telah terjadi..... aku hanya ingin bangkit merubah nasib... dan inipun memerlukan kesabaranku...... karena jika aku tidak sabar lagi, aku takut hal-hal yang tidak ku ingini akan terjadi padaku......

Aku berjalan bukan hanya sendiri, ada beberapa fikiran yang harus diselaraskan.... ada beberapa masalah yang terhadang.... dan ada beberapa kesempatan yang harus diraih....... semua itu pasti selalu ada.... dan kesalahan akan tiba-tiba saja hadir dibatas ketidak sabaran dan ketidaktahuanku menjalani kehidupan ini...

Aku kadang bergumam dalam hati, aku hanyalah ciri khas seorang interpreneur dan itu adalah nilai positif yang kuberikan untuk diriku.... walaupun sedikit narsis. dan bila saja putus asa menghampiriku, aku berfikir..... terlalu ambisiouskah aku?????

No comments: