Friday, August 31, 2007

CAT STEVENS - YUSUF ISLAM






"Kalau aku ingat masa lalu, aku menjadi gelisah dan resah.
Aku menitikkan air mata penyesalan di kala aku sendirian.
Aku kehilangan kata-kata untuk mengucapkan terima kasih ku kepada Allah yang telah mengentaskan aku dari rawa-rawa kehidupan ini.
Sebelum ini aku hidup ibarat dikendalikan oleh setan.
Jika aku mati dalam keadaan seperti itu, bagaimana aku berani berhadapan dengan-Nya?"
"Kapan aku ingin menyenandungkan sesuatu, bahkan dalam kesendirian dan kesunyianku, hanya ayat Al Quran saja yang keluar dari bibirku.
Kini jika anda ingin mendengarkan sesuatu dari mulutku maka tak lain tak bukan adalah ayat Al-Quran."

Kutipan dari : "AKHIRNYA KU PILIH JALAN SELAMAT" - BADAR AZIMABADI

1 comment:

ichal said...

saya pernah sih denger cat steven = cat apa keith ya????,,, sewaktu masih liar,,, n akhirnya jadi muallaf dapet hidayah!!!... musisi barat yang lain kapan nyusul yaaakkkk??!!!