Wednesday, November 28, 2007

PLN - PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA

Aku lihat iklan PLN di televisi bagus juga untuk menyadarkan kita semua hemat listrik. Dan aku juga salut dengan PLN yang punya target 100/100, hmmm bisa gga ya?
Ya bisa lah, walaupun sekarang aku sering banget dikeselin sama PLN.

yang buat aku kesel sama PLN:

GARA-GARA PLN :

Kalau listrik padam :
1. Daging, ikan, dan semua isi kulkas jadi mencair, dan ga fresh lagi untuk di konsumsi
akibatnya : semua isi kulkas di kuras (kecuali telur, mentega, & sebangsanya)
Kerugian : terpaksa ada pengeluaran ekstra untuk mengganti isi kulkas yang sudah
tidak bagus lagi

2. Pengusaha kecil seperti : Restaurant, Salon, Warnet, Wartel, De el el akan rugi, karena
pelanggan akan berkurang dan yang menggunakan listrik 100% , pelanggan akan kabur....
Akibatnya : Pelanggan bisa malas ketempat tersebut bila sering mati listrik, yang lagi sibuk
nge netz akan hilang begitu saja datanya atau yang lagi sibuk telepon akan putus
begitu saja
Kerugian : kalikan aja perjamnya pendapatan mereka yang hilang selama listik padam, NAH AKU PERNAH NIH (SERING MALAH) RUGI KAYAK GINI GARA-GARA PLN

Nah truzz PLN GA MAU GANTI RUGI ATAS SEMUA ITU NGESELIN GA SEEEH????

No comments: