Monday, July 14, 2008

MALING ITU MENGUJI KU ATAS IMAN DAN KESABARANKU.....

Astaghfirullah...... mungkin ini karena kelalaianku sehingga semua ini terjadi. Aku tidak mengerti kenapa maling itu tega mengambil barang-barangku?... Ya Allah ampunilah hamba Mu ini. ketidak mengertianku ini membuatku sedih.... kenapa aku lalai? kenapa aku seperti ini? yang terlalu percaya dan terlalu teledor....

Aku tak kuasa untuk berkata-kata, papi yang pertama mengetahui semua ini masih dapat mengontrol emosinya, padahal papi itu sibuk dari pagi hingga malam, dan semua itu adalah tanggung jawabku...dan sikap papi ini membuatku lebih terpukul lagi.

Tapi papi mengingatkan aku agar tabah dan tambah mendekatkan diri kepada Allah, bukan malah menjauhi Nya.

Ya Allah kini, dari dalam dasar hatiku.... Karena Engaulah Yang Maha Segalanya, maka ampunilah hambaMu yang lalai ini, berikanlah hambaMu ketabahan dan aku percaya tetaplah Engkau Yang Maha Bijaksana, yang selalu melindungi hambaMu ini....
Kini aku rela Ya Allah karena aku sadar tetaplah harta ini hanya pelengkap hidup, tetapkan aku dengan kerelaan ku Ya Allah... tetapkan aku dengan ke ikhlasanku... dan tetapkan aku untuk selalu berada dijalan Mu jalan yang Engkau ridhoi.

1 comment:

ichal said...

baru habis dapet musibah ya uni?

moga tabah n makin kuat ketegarannya dalam menghadapi segala ujia-NYA