Sunday, March 30, 2008

Ado berkunjung ke toko listrik

Tadi aku dan ado temenin papi beli peralatan listrik, karena lama banget papi di toko listrik, ado jadi bosen juga, dia minta turun dan mulai lihat-lihat etalase. Pertama-tama ado hanya disitu aja, tapi kemudian dia tertarik dengan kipas angin, dari mulai di sentuh kemudian dipencet-pencet tombolnya sampai kipas anginnya diputer-puterin.

Ga lama, anak yang punya toko (cowoq juga) keluar dari dalam toko (beda 2 tahun sama ado .... sepertinya...he he he kayak dukun aja. ^-^ ) dia main mobil-mobilan di depan toko. Ado yang mulai bete langsung nyamperin anak itu, dan bahasa bulannya keluar :

Ado : be be byeh?

Anak yang punya toko : ....??? (Bingung)

Ado langsung ambil mainannya si anak itu, langsung aku tarik ado, dan ku kembalikan mainannya.

Ado mendekat lagi ke anak itu, dan berusaha tebar pesona, tapi karena terlalu bersemangat adonya, keliatannya malah kayak nakutin anak itu. Al hasil si anak mulai takut dan mau menangis. Karena anak itu mundur, Ado malah makin bersemangat (dia pikir, tebar pesonanya membuat anak itu suka kali... hi hi hi)

Si anak yg punya toko lari masuk kedalam, ado bengong jadinya, “Koq malah kabur ya mi?” gitu kali pikir rado sambil lihat aku.

Karena ado sdh diam, dah deh aku sibuk temenin papi lagi lihat lampu jalan yang sedang ditest yg punya toko. Waktu mau bayar kita bingung loh ado kemana?? Ga taunya dia lagi asik acak-acak barang didalam toko tersebut, dan si punya toko ternyata ga nyadar... dia pikir anaknya kali.... hi hi hi, langsung aja adonya kami suruh keluar, untung ado ngerti!... hfff bikin sibuk aja sih ado.

No comments: