Monday, March 24, 2008

Lalu Kenapa Dengan Jilbab?

Aku seorang wanita muslim berjilbab, bukan berarti aku ini terlalu fanatik dalam beragama, aku menghormati agama lain sebatas mereka menghormati agamaku, bila temanku dan saudaraku beragama lain dan dia suka denganku, aku pun menyukai mereka 100%, bila mereka pura-pura suka padaku (karena yang pura-pura biasanya terlihat dan terasa) maka aku tidak perduli dengan ke pura-puraan mereka sebatas mereka tetap baik didepanku.

Aku berhubungan dengan mereka karena aku suka.
Aku tidak sibuk terus mengurusi jilbab dan aku tidak pernah memprotes wanita untuk berpakaian mini dan seksi karena itu hak mereka, tapi aku lebih nyaman dengan pakaian ku sekarang, karena jika aku berpergian tidak ada mata yang binal kearahku dan itu membuatku aman.

Aku tidak pernah mengkotak-kotakan pergaulan dengan jilbabku, karena bagiku jilbabku adalah pakaianku yang ternyaman yang dapat kugunakan saat bepergian. Walaupun aku menganggap agamaku yang paling benar, aku tetap menghormati semua agama.... karena "bagiku agamaku bagimu agamamu"

Biarlah mereka yang tidak suka berpendapat lain

Bagiku dengan berjilbab aku mendapatkan kedamaian di situ....

No comments: