Sunday, October 7, 2012

Enjoy Your Day

Setiap tiba week end, pasti kita semua akan sibuk dengan rencana apa yang akan kita lakukan untuk menghabiskan waktu week end kita. Beberapa tahun yang lalu hal itu selalu terlintas dalam fikiran ku, dan aku ingin menghabiskan week end ku dengan rasa senang---- yang aku artikan sebagai spend time, shopping  mall to mall, wis-kul dan semua yang besifat diluar rumah.

Setelah anak2ku semakin lama semakin besar, mereka mulai protes, mereka merasa lelah bila menghadapi weekend, karna bagi mereka weekend berarti harus mempunyai energi xtra untuk jalan-jalan, dan lain sebagainya, karena biasanya kami mulai rutinitas ini dari sabtu pagi, pulang malam dan dilanjutkan minggu pagi pulang malam.

Aku mulai mengalah, biarlah sekali-sekali tidak pergi keluar, nikmati weekend dirumah. Dan ternyata itu semua luar biasa, kami bisa bekerja bakti membereskan rumah, mengobrol ringan sambil menonton dan menikmati camilan. Aku mulai merasakan kedekatan yang lain dalam keluarga ini, sangat menyenangkan, terima kasih Ya Allah karena telah engkau berikan kami kesempatan untuk merasakan kenikmatan lain dihari kami di weekend ini..

No comments: